Blog Tode Samawa: Tentang Kaji

Laman

Tuesday, November 27, 2012

Tentang Kaji

Bismillahhirrahmanirrahim....
Assalamu’alaikum. Wr. Wb....

“Ala e sai Nongka To,
 Bakaton lako kaji,
 Ta nya Baeng Tana Samawa ^_^”
(“Bagi siapa saja yang belum mengenal, Tanyalah pada saya, Ini yang punya tanah Samawa ^_^)
Peta Pulau Sumbawa           

We sarea gama peno, ta nya kaji tode Samawa ade basingin Eful Mahendra ka beru belajar pina ‘BLOG’. Lamen ada kurang salah, ba sengaro sia maaf kaji apa nan mo rua manusia nonda ade sempurna. ( Buat semuanya, saya adalah anak samawa yang bernama Eful Mahendra yang baru belajar buat ‘BLOG’. Kalau ada kurang dan salah, saya minta maaf karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna ).
Ba bau sia sarea to, kaji ta asli ne tau Sering. Ada sopo desa pang tana samawa ade ada Universitas ade basingin ‘UNSA’. Kaleng ode sampe to ta, pang sering kaji tedu. Lamen ada waktu sia, sila mo sia mampir ko desa kaji. Pasti si akan tu sambut sia sarea sia. ( Biar anda semuanya tahu, saya berasal dari Sering. Sebuah desa di tanah Samawa tempat berdirinya UNSA (Universitas Samawa). Dari kecil sampe sekarang, saya tinggal di Sering. Kalau anda punya waktu luang, mampirlah ke desa saya. Pasti akan kami sambut anda semua).
Kampung Halaman Saya
"Desa Sering"
“Kusamula ke Bismillah.
  Kusasuda ke Wassalam,
  Nan ke Salamat parana”
(“Saya mulai dengan Bismillah, Saya akhiri dengan Wassala, Agar diri jadi selamat”).
Wassalam.... :)

No comments:

Post a Comment